Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Sidoluhur

Pada pagi tadi, Sabtu tanggal 14 Maret 2020 di Balai Desa Sidoluhur diadakan satu prosesi tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2020 yakni Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa (Cakades). Kita ketahui bersama bahwa nomor yang dipakai sebelum pengundian ini baik di berita maupun pengumuman adalah nomor urut pendaftaran, bukan nomor urut resmi cakades.
Pengundian nomor undian ini dilakukan langsung oleh kelima cakades dan disaksikan oleh segenap tamu undangan. Hadir sebagai tamu undangan adalah Camat Godean, BPD Sidoluhur, Dukuh se Sidoluhur, Cakades beserta dua pendampingnya.
Agar transparan dan adil, panitia melakukan dua sesi pengambilan nomor. Sesi pertama pengambilan nomor urut untuk mengambil nomor urut cakades, sesi kedua adalah pengambilan nomor urut cakades.
Hasil pengundian nomor urut cakades adalah sebagai berikut :
Nomor 1. Hernawan Zudanto, S.E.
Nomor 2. dr. H. Salman Santosa
Nomor 3. Wisnu Sudrajat
Nomor 4. Drs. H. Atmaji Widi Susilo
Nomor 5. Bardjono
Seluruh rangkaian cara berlangsung dengan tertib dan lancar. Alhamdulillah.
Tahapan selanjutnya adalah pemasangan pengumuman tanda gambar di setiap wilayah RT se Sidoluhur. Sesuai penandatangan Deklarasi Damai oleh Cakades, pemasangan tanda gambar ini hanya dapat dilakukan oleh panitia. Hal ini diharapkan dapat lebih menjaga keamanan dan ketertiban Desa Sidoluhur.

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)