Dukungan Bantuan Alat Pengeras Suara untuk Senam Sidoluhur

Share :

Pada hari Rabu tanggal 8 Juni 2022, Pemerintah Kalurahan Sidoluhur mengikuti senam rutin di Balai Kalurahan Sidoluhur. Senam ini rutin dilaksanakan setiap hari rabu pagi jam 07.00 WIB.

Namun pada hari tersebut ada hal yang berbeda, karena dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Sleman, Bapak Muhammad Zuhdan, S.Pd. Beliau datang sekaligus menyerahkan bantuan alat pengerah suara (Sound) senam secara simbolis kepada Lurah Sidoluhur, Bapak Hernawan Zudanto,SE. Bantuan ini sangat bermanfaat karena alat sound yang lama telah rusak. Tak tanggung-tanggung, merek sound yang diberikan pun termasuk merek yang berkualitas.

Pihak Pemerintah Kalurahan Sidoluhur melalui Lurah Sidoluhur sangat berterimakasih kepada Bapak Zuhdan atas perhatiannya kepada masyarakat Sidoluhur. Pak Zuhdan dalam sambutannya juga berharap agar dengan bantuan alat ini, peserta senam dapat lebih bersemangat. Dengan rutinitas berolaharaga, maka kesehatan jasmani pun dapat terjaga. Seperti istilah "Mens Sana in Corpore Sano” yang berarti di dalam tubuh sehat terdapat jiwa yang kuat.

Foto Terkait: